Sabtu, 28 November 2009

KEBUN SWASTA HIBAHKAN 6 ha UNTUK PEMKAB LABURA

AEKKANOPAN - PT Sei Perlak menghibahkan 6 hektar lahannya untuk Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara di desa Sukarame, kecamatan Kualuhhulu.

Penasehat hukum PT Sei Perlak, Sofwan Tambunan, tadi malam, mengungkapkan, pemberian hibah itu semata untuk mempercepat pembangunan.

Ditanya dimana tepatnya lokasi yang akan diserahkan itu, dikatakan, Insya Allah dalam minggu ini juga akan turun kelokasi untuk menetapkan areal yang dihibahkan.

Menanggapi itu, masyarakat Kualuhhulu menyambut positif, karena areal yang berada di desa Sukarame tidak jauh dari Aekkanopan, bisa saja di areal itu nantinya dibangun fasilitas umum seperti Gedung Olah Raga (GOR) dan lainnya.

Mantan anggota DPRD Labuhanbatu, Abdul Syahnan Nasution, sangat respon terhadap sikap PT Sei Perlak yang peduli terhadap percepatan pembangunan Kabupaten Labura yang baru saja dimekarkan.

Menurutnya, Aekkanopan tidak bisa lagi diperluas kalau tidak ada partisipasi pihak perkebunan, karena letaknya dikelilingi perkebunan seperti di sebelah barat Perkebunan Sinar Mas, sebelah Timur PT Sei Perlak dan PTPN III Mambang Muda, sebelah Selatan juga Mambang muda sedangkan di sebelah utara berbatas dengan Ledong Barat, Asahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar